Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setir Limbahan, Tersedia Untuk Mobkas Eropa

billy - Sabtu, 17 Maret 2012 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Salah satu masalah yang kerap ditemui ketika membeli mobil bekas adalah kondisi setirnya. Entah sudah tidak bagus, atau malah sudah diganti dengan setir racing yang malah membuat enggak nyaman.

Nah, untuk mendapatkan setir orisinalnya lagi, coba datangi Romli Motor di bilangan H. Mencong, Ciledug. Ada banyak pilihan setir yang tersedia di sini. Mulai dari setir copotan eks mobil CKD atau CBU, seperti Mercy, BMW, Volvo, dan Peugeot. Sementara kalau eks mobil Jepang, seperti Toyota, Suzuki, Nissan, dan Mitsubishi.

“Harga untuk setir mobil Eropa, mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2 jutaan untuk yang ada airbag. Lalu untuk setir mobil Jepang, mulai dari Rp 350 ribu sampai Rp 1,5 jutaan,” ujar Romli, si empunya toko. Nah, kalau setir racing seperti Momo, Personal, dan Nardi orisinal, harga mulai dari Rp 500 ribuan sampai Rp 1 jutaan.

Langsung saja ke Romli Motor di Jl. H. Mencong No. 62, Ciledug, Tangerang. Telp. 0812-1941515 (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa