Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Meluncur, Harga New Blade 125 FI Naik Hampir Rp 1 Jutaan!

billy - Jumat, 28 Maret 2014 | 14:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis bebek terbarunya Honda Blade 125 FI hari ini (28/3) di sebuah Hotel di Kemayoran, Jakarta. Yang paling mencolok adalah kapasitas mesin yang kini melonjak jadi 125 cc.

Mesin ini juga sudah menggunakan teknologi injeksi bahan bakar PGM-FI step 5. Juga mengusung sistem injeksi close loop dengan o2 sensor dan dilengkapi pula dengan catalytic converter sehingga lolos emisi Euro3.

Untuk desainnya hampir tidak berubah, bentuknya masih mirip Honda Blade sebelumnya yang bermesin 110 cc. Tipenya juga ada tiga, Blade R, S dan Repsol. Pilihan striping pun masih ada tipe Respol Honda khas pacuan MotoGP.

Harganya dilepas Rp 16,05 juta untuk tipe Repsol Honda. Lalu Rp 15,85 juta untuk tipe R dengan disk brake belakang dan Rp 15,35 juta untuk S yang tidak menggunakan disk brake belakang. Semuanya adalah harga on the road Jakarta.

Harga ini naik hampir Rp 1 jutaan bila dibandingkan dengan versi terdahulu yang dilepas Rp 15,125 juta untuk tipe Repsol Honda. Lalu Rp 14,95 juta untuk tipe R dan Rp 14,6 juta untuk S.

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysiss Division PT AHM di sela peluncuran mengakui kenaikan harga ini tidak masalah karena konsumen Honda Blade banyak yang mementingkan performa. "Dengan mesin berkapasitas lebih besar, kebutuhan tersebut bisa terpenuhi dengan baik," jelasnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa