Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Hadirkan R15 Anyar di India Akhir 2014?

Dimas Pradopo - Jumat, 14 Februari 2014 | 09:40 WIB
No caption
No credit
No caption



New Delhi – Tampaknya konsumen Yamaha di India tak cukup puas dan mulai bosan akan versi terbatas dari sosok R15 yang ditawarkan di ajang India Auto Show 2014 pekan lalu (klik di sini) .

Bahkan dikabarkan oleh Motoroids India, Yamaha tengah menyiapkan model facelift yang siap hadir akhir tahun ini. R15 rencananya siap diluncurkan setelah Yamaha merilis produk matik baru mereka di sana, namun  sebelum R25 dilepas.

Spekulasi beredar, jika R15 hadir tak jauh dari hari raya Diwali yang jatuh pada bulan Oktober mendatang.

Dalam penyegaran ini, sektor yang mendapat penyempurnaan adalah mesin. Meski mesin 150cc berpendingin cairnya masih mantap namun Yamaha tampaknya belum cukup puas. Untuk itu, mereka mengembangkan ECU baru untuk R15.

Dengan ECU baru, performa R15 diyakini bakal makin bergigi, namun tenaga yang tersalur ke roda juga lebih halus saat berakselerasi.
(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa