Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Fino FI Nongol di Jember, Harga Mulai Rp 15,29 Juta

billy - Jumat, 24 Januari 2014 | 10:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jember - Dalam rangkaian test ride Yamaha GT125 Eagle Eye dari Malang menuju Bali pada 23-24 Januari, rombongan menyinggahi beberapa kota seperti Lumajang dan Jember. Secara kebetulan, terlihat sosok matik retro yang belum dirilis resmi, yakni Yamaha Fino injeksi di dealer Sentral Yamaha Jember.

Penasaran, OTOMOTIFNET.COM pun langsung menanyakan soal harga pada seorang sales bernama Yeni.

"Pada Fino premium dilepas dengan harga Rp 15,29 juta. Sedangkan Fino sporty dijual Rp 15,34 juta. Semua harga on the road Jember. Kalau perbedaan paling terlihat di warna dan grafis," ungkap Yeni.

Harga ini sedikit lebih mahal ketimbang on the road Jakarta yang dijual 14,25 jutaan. Wajar mengingat Jember jauh dari Jakarta sehingga ada biaya pengiriman untuk sampai ke Jawa Timur dan juga perbedaan pajak di masing-masing daerah.

Pada bagian bodi, paling mencolok adalah bentuk lampu utamanya yang tidak lagi bulat, tapi mengusung konsep "diamond shape" atau lekukan yang seperti berlian. Ditambah lagi desain lampu sein di bodi depan yang juga dibuat lebih memanjang.

Sedangkan mesinnya masih mengusung satu silinder SOHC 115 cc berpendingin udara. Perbedaan dengan edisi sebelumnya adalah aplikasi teknologi injeksi bahan bakar YMJET-FI. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa