Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

27 Januari Honda Launching Motor Lagi, New MegaPro Injeksi?

billy - Selasa, 21 Januari 2014 | 18:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Undangan dari PT Astra Honda Motor (AHM) masuk ke meja redaksi, isinya ajakan untuk kembali menjadi saksi peluncuran motor baru Honda di Indonesia. Yup, sesuai janji Honda pada artikel sebelumnya (klik di sini) , tiap bulan meluncurkan motor baru bahkan ada yang sebulan dua kali..!!!

Bulan Januari 2014 ini, Honda baru saja meluncurkan bebek injeksi Absolute Revo FI. Eh, sekarang sudah muncul motor baru lagi. Kira-kira apa ya? Beberapa informasi yang masuk, kabarnya Honda akan meluncurkan New MegaPro injeksi.

Gosipnya, selain menambah perangkat injeksi bahan bakar, ubahan yang dilakukan PT AHM tergolong minor. Kabarnya Honda hanya mengganti shourld tangki jadi lebih pendek. Bentuknya malah mirip sekali dengan shourld Honda Tiger.

Selebihnya hampir tidak ada yang berbeda kecuali posisi footstep boncenger yang dibuat menggantung. Sedang desain bodi belakang, jok, lampu dan panel spidometer hampir tidak ada perubahan. Bentuk pelek dan ukuran rodanya juga sama saja.

Mesinnya pun masih sama. Tetap 150 cc 4 -tak SOHC 5 speed dengan teknologi baru X-tra Responsive Performance Engine atau XRP. Hanya mengganti karburator dengan injeksi dan perubahan di knalpot yang kabarnya menggunakan catalytic converter.

Apa betul New MegaPro yang akan diluncurkan PT AHM? Tunggu update-nya hanya di Otomotifnet.com! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa