Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Honda Vario 110 Injeksi, Tanpa Radiator Tapi Banjir Fitur!

Dimas Pradopo - Kamis, 19 Desember 2013 | 16:07 WIB
Honda Vario Techno 110
Honda
Honda Vario Techno 110

Jakarta – Gosip kehadiran Honda New Vario 110 Injeksi makin santer. Terutama setelah PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan kepunahan spesies karburator mereka di semester satu 2014.

Dari sumber terpercaya OTOMOTIFNET.COM, nantinya New Vario 110 Injeksi dikabarkan akan memiliki sederet keunggulan yang sebelumnya tak tertanam pada model saat ini.

“Bisa dibilang, penyegaran ini merupakan total change dari Vario. Semua bagian berubah bro, mulai dari mesin, sasis sampai fitur,” ungkap sang sumber.

Dari sisi mesin, menurutnya New vario 110 Injeksi, tak lagi memakai sistem pendingin cair atau radiator. “Mesinnya pakai punya BeAT FI dan Scoopy FI, sudah injeksi tapi berpendingin udara,” ungkapnya sembari beranalisa.

Selanjutnya, platform sasis diyakini berdimensi lebih kecil dari Vario 110 saat ini yang terbilang bongsor. “Dimensinya lebih kecil, malah bisa dibilang sosoknya lebih mendekati Beat ketimbang Vario.”

Toh demikian, sumber tersebut enggan mengatakan jika New Vario 110 Injeksi disebut sebagai down spec, karena telah dilengkapi banyak fitur. “Fitur barunya boleh dibilang sebagai pionir. Diantaranya aplikasi lampu depan LED, lalu kunci sudah memakai remote alarm,” urainya.

So, bagaimana hasilnya? Tetap pantengin OTOMOTIFNET.COM ya. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa