Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Koil Ultraspeed Untuk KTM Duke 200

Dimas Pradopo - Selasa, 5 Februari 2013 | 09:31 WIB
Koil Ultraspeed Untuk KTM Duke 200
Opix
Koil Ultraspeed Untuk KTM Duke 200

Koil Ultraspeed Untuk KTM Duke 200
Opix
Tidak banyak pilhan koil aftermarket untuk KTM Duke 200. Maklum, motornya saja belum banyak beredar. Wajar kalau aksesorisnya juga belum banyak di pasaran. Tapi tenang, ada merek lokal yang justru sudah siap dengan koil untuk Duke 200.

Yaitu merek Ultraspeed, koil ini khusus untuk motor pengapian TCI (Transistorized Controlled Ignition) yang diklaim membuat api busi Duke 200 jadi lebih besar. Efeknya pembakaran makin sempurna, otomatis performa juga meningkat.

“Apinya lebih besar dan konstan, perubahan tenaga juga lebih terasa saat berkendara,” yakin Freddy Gautama, pemilik merek Ultraspeed.

Untuk mengaplikasikannya juga mudah, tinggal lepas koil standar yang terletak di bawah tangkisebelah kanan. “Harganya Rp 500 ribu sudah berikut pemasangan,” jelas Freddy.

Berminat untuk upgrade pengapian KTM Duke 200? silahkan sambangi bengkel yang ada di di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 42 (Hj. Mencong), Ciledug, Tangerang ini. Atau telepon dulu ke (021) 731-3886 / 93858080 untuk tanya-tanya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa