Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Variasi Bolt On Pabrikan (bag.2), Yamaha Berani Kasih Garansi

billy - Senin, 26 Maret 2012 | 11:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Paket dijamin garansi

Sebelumnya
sudah dibahas variasi dari Honda, kini beranjak ke garpu tala. Variasi asli pabrikan Yamaha tergolong komplet. Mereka menyediakan untuk katagori bebek, skubek juga sport. Bahkan item variasi berlabel YMAX Accesories khusus untuk Yamaha V-ixion tergolong best seller alias paling laku.

No caption
No credit
No caption
“Paketan ini top item. Sekarang stok barangnya sudah nggak ada lagi. Kami berusaha untuk memproduksi kembali,” ungkap Andrasyah, dari divisi Pengembangan Spare Part PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk V-ixion terdiri dari 2 paket yakni Cobra Set dan Shark Set. Untuk Cobra Set ada beberapa item sepetri radiator cover cover tank, dan big air shroud. “Paketan ini dijual Rp 950 ribu. Untuk Shark Set terdiri dari cover front fender, engine cover dan rear fender dijual Rp 975 ribu,” kata pria yang berkantor di Pulogadung, Jakarta Timur.

Untuk model skubek, Mio series paling banyak memiliki genuine variasi. Seperti Step Set yang terdiri dari cover CVT, bordes stainless dan cover front fork yang membuat motor terlihat lebih berotot. “Semua paket ini semuanya dikrom,” kata Andar.

Sedangkan untuk model bebek, tersedia untuk paket Jupiter-Z dengan nama Jet Set berupa garnish di bagian lampu sein, tail light dan spidometer. Paket ini dijual Rp 650 ribu.

Mantapnya lagi, pihak Yamaha memberikan garansi bagi penggunaan komponen. “Garansi diberikan kalau ada kerusakan akibat penggunaan komponen ini bisa diklaim sesuai dengan aturan pabrikan. Jadi tidak usah khawatir pakai YMAX Accesories ini. Garansi untuk produknya sendiri selama 6 bulan atau 6 ribu kilometer,” bilang Andar.

Untuk mendapatkan YMAX Accesories ini bisa ke DDS Yamaha setempat. Untuk Jakarta silakan ke Jl. Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Atau bisa klik di http://www.yamaha-motor.co.id/spare-parts/accessories/sport/set/ untuk mengetahui infonya. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa