Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Setang Turing Pulsar 180, Cuma 200 ribu!

billy - Senin, 8 Agustus 2011 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Sejak major change Bajaj Pulsar 180 di tahun 2009, generasi terbaru yang sering disebut P180 UG4 ini sudah menggunakan setang jepit. Meski lebih sporty, tapi tidak semua orang jatuh hati.

Khususnya mereka pecinta turing yang kerap mengganti setang dengan yang lebih tinggi dan lebar. Untungnya, kini ada paket modifikasi setang dari jepit ke model konvensional.

Paket yang ditawarkan XO Motoshop ini terdiri dari raiser yang dapat langsung terpasang di segitiga atas Pulsar 180, kabel kopling dan setang ninja.

"Kabel kopling memang harus diganti karena setang konvensional lebih panjang dari setang jepit bawaan UG4," jelas Krisna dari XO Motorsport.

Berminat? Siapkan dua lembar seratus ribuan dan bawa ke XO Motoshop di Jl Panjang no.39, Kelapa Dua, Jakarta Barat. "Pemasangannya paling cuma satu setengah jam saja," promo Krisna. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa