Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaket Model Mesh Andalkan Bahan Berpori

billy - Jumat, 1 Juni 2012 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Pelindung tubuh wajib dikenakan setiap pengendara. Selain helm, jaket merupakan salah satu peranti keselamatan yang harus di pakai saat berkendara. Ketika panas terik memang rasanya tersiksa saat mengenakan jaket yang menutup seluruh tubuh. Biar nyaman saat berkendara di siang bolong bisa mengandalkan jaket model mesh yang mengandalkan bahan pori-pori.

Banyak produk appareal khusus biker yang menawarkan koleksi jaket model mesh ini. Seperti yang ada ditawarkan di gerai Motorizt. Ada tiga model pilihan disodorkan, di antaranya produk RS Taichi, Dainese, dan Spidi.

“Ketiganya mengaplikasi bahan yang nyaman dikenakan buat ha­rian ketika matahari sedang terik-teriknya,” bilang Nopy Sero H dari gerai Motoritz yang bertempat di Jl. Mahakam I No. 17 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

RS Taichi menyodorkan model Air Mesh Jacket sedangkan Dainese ada tipe Air-2 Tex dan Spidi mengandalkan Netrace Tex Jacket. “Seluruhnya berbahan polyster dan nilon yang lebih ringan, kuat dan juga mampu menghalau panas saat dipakai,” lanjut Nopy lagi.

Alhasil jaket bisa terjaga tetap kering dan tidak menempel bekas keringat. Dan yang terpenting meskipun bahannya berpori-pori mampu menahan tabokan angin saat berkendara. Untuk keselamatan pengendara ketiga jaket untuk berkendara harian ini juga sudah dilengkapi pelindung di bagian bahu, siku, dan punggung.

Asyiknya seluruh pelindung tadi bisa dilepas. Untuk jaket RS Taichi dilego Rp 800 ribuan, Dainese Rp 3,1 jutaan, sedangkan Spidi Rp 2,3 jutaan dengan ukuran lengkap. Infromasi lebih jelas lagi bisa langsung kontak Motoritz di nomor (021) 720 8888. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa