Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lihat Kolong Honda HR-V, Tertutup Rapat Minim Body Roll

Dimas Pradopo - Kamis, 18 September 2014 | 09:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Jakarta - Ada yang menarik dari Honda HR-V yang akan diluncurkan hari ini (18/9), pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Yaitu di bagian kolongnya, semua tertutup rapat, konon hal ini ada hubungannya dengan stabilitas.

Dan benar saja, saat kami mengintip mobil ini di kantor PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu yang lalu. Kami melihatnya langsung, sampai-sampai harus mengolong untuk mengintip bagian bawah.

Kerennya, hampir seluruh bagian bawah tertutup dek yang dipastikan efektif untuk meningkatkan aerodinamika kendaraan. Alhasil, walau punya bodi tinggi, bisa jadi karakter berkendara Honda HR-V bakal minim body roll nih.

Apalagi, berdasar cerita Billy Riestianto, Pemimpin Redaksi OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM yang pernah merasakan Honda HR-V di negara asalnya, tipikal suspensi yang dipakai punya karakter nyaman tanpa melupakan handling nikmat khas Honda.


Untuk lingkar roda menggunakan ukuran 17 inci. Terlihat gagah dengan pelek yang memiliki dimensi palang kotak. Kalau memang menggunakan pelek ini, mobil jadi terlihat sangat gagah. Tinggi dengan kaki besar.

Nah, yang satu ini berarti Honda HR-V bakal seru tak hanya di lintasan dalam kota yang penuh jalan rusak, tapi juga rute luar kota yang harus menghadapi kondisi jalan tak menentu.

Spesifikasi lengkapnya kita tunggu peluncurannya siang ini!

(mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa