Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Plus+, Edisi Terbatas yang Lebih Mewah

Sabtu, 12 Juli 2014 | 08:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Melbourne - Honda di Australia meluncurkan edisi terbatas dari SUV andalannya, Honda CR-V. Dengan berbagai penambahan aksesoris dan fitur, Honda menambahkan nama Plus + dibelakang nama Honda CR-V edisi khusus ini.

Dilansir Indianautosblog hari ini (11/7) edisi Plus + pada Honda CR-V ini dikembangkan berdasarkan varian entry level tipe VTi, yang ditawarkan dalam konfigurasi sistem penggerak 2WD dan 4WD.

Penambahan fitur-fitur tersebut antara lain lampu otomatis, wiper dengan sensor hujan, juga sensor parkir belakang, lampu kabut, juga kaki-kaki yang kini peleknya lebih besar, yakni 18 inci. Emblem Plus+ juga terdapat pada bodinya.

Sementara mesin tetap sama, ditawarkan dalam dua pilihan mesin, berkapasitas 2.0 liter bertenaga 152 dk dan torsinya 190 Nm, serta mesin berkapasitas 187 dk dan torsinya 226 Nm. Khusus edisi ini, transmisinya hanya otomatis 5 speed. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa