Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Captiva Facelift Hadir di Indonesia Besok

Selasa, 10 Juni 2014 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah lama dinanti, versi penyegaran dari SUV andalan Chevrolet Indonesia, yakni Captiva akhirnya akan secara resmi diluncurkan di tanah air besok. Memang tidak ada perubahan radikal, hanya penyempurnaan saja.

Setelah memulai debutnya di ajang Geneva Motor Show 2014, dan menegaskan eksistensinya di ASEAN pada ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2014, Chevrolet Captiva Facelift akhirnya sampai juga di Indonesia.

Wajah terkena sentuhan penyegaran, dengan desain bumper yang diracik ulang agar terkesan kokoh, dipertegas dengan desain foglight baru. Sementara dibelakang, selain bumper yang juga terkena ubahan, ada LED di lampu kombinasinya.

Fitur terbaru pada Chevrolet Captiva 2014 yaitu Passive Etry Passive Start (PEPS) yang berfungsi bagi pengemudi untuk mempermudah dalam membuka pintu dan menyalakan mesin tanpa harus mengambil kunci mobil.

Pilihan mesin yang digunakan pada Chevrolet Captiva terbaru ini masih tetap sama yaitu mesin berkapasitas 2.4 liter 4 silinder DOHC untuk bensin, sedangkan 2.0 liter 4 silinder turbo dengan common rail system untuk mesin diesel. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa