Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Veloster Midship, Konsep Sporty Bermesin Tengah

Jumat, 30 Mei 2014 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Busan - Membuka Pameran Busan International Motor Show yang digelar 29 Mei 2014, Hyundai memamerkan mobil konsep terbarunya yang benar-benar mengejutkan. Mengambil basis dari Hyundai Veloster, mobil konsep ini tampil sporty dan agresif secara konsep.

Adalah Hyundai Veloster Midship, yang tentunya bakal menarik semua pasang mata pengunjung untuk meliriknya. Tampil bergaya coupe, dengan hanya dua tempat duduk, sehingga dibelakangnya bisa diletakkan mesin.

Ya, konsepnya memang mengusung konfigurasi mesin tengah, layaknya mobil-mobil sport, dengan emngandalkan mesin Theta GDI berkapasitas 2.0 liter. Dengan sokongan 4 turbocharged, mesin ini sanggup emnghasilkan tenaga mencapai 300 dk.

Mesin tersebut terletak tepat dibelakang jok pengemudi, namun masih dalam jangkauan wheebase mobil secara keseluruhan, dengan penggerak roda yang juga di sepasang roda belakang, sehingga menawarkan distribusi bobot yang ideal dan meningkatkan handling.

Hyundai juga meningkatkan ketahanan dan kinerja dari sassis Veloster Midship ini, serta menyematkan sistem suspensi berbahan alumunium yang ringan.

Seperti dilansir Paultan hari ini (30/5) Hyundai Veloster Midship dikembangkan High Performance Team Hyundai yang diisi orang-orang dibalik pengembangan mobil-mobil WRC. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa