Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz Twist, Versi Crossover Lebih Sangar

Senin, 26 Mei 2014 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Sao Paulo - Brazil memang demennya mobil-mobil bergaya crossover. Setelah ada VW Cross dan juga paling baru Toyota Etios Cross, Honda pun tak mau ketinggalan menawarkan mobil standar yang didandani ala crossover.

Kali ini bahannya dari Honda Jazz model baru. Honda di Brazil berencana untuk menghadirkan Honda Jazz Twist, versi crossover dari Honda Jazz. Seperti dilansir Indianautosblog hari ini (26/5) rendering sosoknya sudah bisa kita lihat.

Perubahan yang bisa dilihat pada desain grill barunya, bumper yang dibuat lebih berotot, juga roof rail, pelek dan beberapa detail eksterior lainnya, yang tujuannya menyulap Honda Jazz jadi bergaya crossover.

Mesinnya tetap menggunakan mesin 1.5L i-VTEC bertenaga 116 dk, dengan pilihan 7-speed CVT dengan paddle shifter. Honda Jazz Twist akan bersaing langsung dengan Toyota Etios Cross dan VW Cross. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa