Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Pesanan Honda Mobilio Mendekati 50.000 Unit

Selasa, 6 Mei 2014 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pesanan terhadap Honda Mobilio terus naik. Dilaporkan oleh Honda Prospect Motor (HPM), pesanannya sudah hampir menyentuh 50 ribu unit, dari update terakhir yang diterima otomotifnet.com bulan lalu yang baru mencapai 30 ribu unit.

Honda Prospect Motor melalui Direktur Marketing dan Aftersales Service, Jonfis Fandy melaporkan, sampai saat ini sudah ada 46 ribu unit pemesan Honda Mobilio. "Dari angka tersebut, yang sudah dikirim kepada konsumen sebanyak 25 ribu unit," ujar Jonfis.

Pemesanan yang tinggi itu membuat HPM sempat mengorbankan kapasitas produksi Honda Brio agar bisa memenuhi permintaan. Sehingga, daftar antreannya bisa dipangkas agar tidak terlalu lama.

"Sisa unit-unit tersebut tentu saja secepatnya akan kita kirimkan kepada konsumen. Sekarang indennya bisa lebih cepat, hanya sekitar dua sampai tiga bulan. Kedepannya akan terus kita persingkat, agar konsumen tak menunggu lama," tutup Jonfis. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa