Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio RS Terdaftar di Kementerian Perindustrian!

Jumat, 21 Maret 2014 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda sedang menyiapkan satu lagi varian dari MPV Mobilio sepertinya bukan isapan jempol semata. Rencana kehadiran Honda Mobilio RS sedikit demi sedikit terus terungkap.

Kabar terbaru, seperti otomotifnet.com kutip di TPT Online Kemenperin hari ini (21/3) Honda Prospect Motor sudah mendaftarkan perijinan dari Honda Mobilio RS. Bisa jadi, ini mengindikasikan rencana kehadirannya yang semakin kuat.

Di situr TPT Online tersebut, tertulis kalau perijinan Honda Mobilio RS sudah selesai. Ada dua varian RS yang diajukan oleh Honda yakni Honda Mobilio DD4 1.5 RS MT dan Honda Mobilio DD4 1.5 RS M-CVT. 

Keduanya juga akan diproduksi di pabrik Honda yang baru di Karawang, Jawa Barat. Sejauh ini, belum ada informasi resmi dari Honda Prospect Motor terkait rencana tersebut. Jadi, kita nantikan saja. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa