Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Juke Siap Berubah Tampang!

Rabu, 26 Februari 2014 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Sejak dihadirkan tahun 2010 lalu, Nissan Juke membuat gebrakan di dunia otomotif dengan desain radikalnya. Namun, sampai sekarang, Nissan belum juga melakukan perubahan. Tapi, yang sudah bosan tampangnya sekarang, sebentar lagi Nissan Juke berubah.

Rencananya, seperti dilansir Autoevolution hari ini (26/2) Nissan akan memperkenalkan tampang baru dari Nissan Juke di pameran Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung 6 Maret mendatang. Memang wujudnya belum diperlihatkan, namun ada teaser tampang baru Nissan Juke.

Pada model baru ini bisa dibilang tidak mendapat banyak perubahan, karena Nissan masih menganggap desain Juke saat ini masih banyak penggemar, namun detail tentu harus tetap dirubah guna menawarkan tampangnya yang lebih segar.

Model baru ini akan mendapat sentuhan baru pada grille dan mengaplikasi spion yang dilengkapi lampu sein LED. Selain itu, Juke facelift juga akan menggunakan velg baru.

Begitupun dengan mesinnya. Sepertinya, kapasitas mesin lama akan tetap dipertahankan, meski Nissan wajib melakukan penyempurnaan pada mesinnya. Ada kemungkinan juga, Nissan Juke akan menggunakan mesin yang lebih kecil, yakni 1.2 liter namun didukung Turbo. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa