Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesan Ford Fiesta EcoBoost Sekarang, Mobil Dikirim April 2014

Senin, 24 Februari 2014 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Tangerang - Ford Motor Indonesia mulai unjuk aksi dengan senjata barunya, New Ford Fiesta bermesin 1.0 liter dengan teknologi EcoBoost. Rencana akan diluncurkan bulan depan, konsumen yang sudah melakukan pemesanan akan segera mendapatkannya.

"Mereka yang sudah memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 jutaan, akan kami upayakan agar distribusi unit-unitnya bisa dilakukan mulai April 2014," ujar Gumgum Prijadi, Marketing Director Ford Motor Indonesia disela acara testdrive Ford Fiesta EcoBoost hari ini (24/2).

Ford Motor Indonesia rencananya akan menawarkan Ford Fiesta EcoBoost dalam beberapa varian, termasuk versi sedan dan juga hatchback. Sementara untuk harga jualnya sendiri, diestimasikan akan berada di atas harga termahal Ford Fiesta yang saat ini sudah dipasarkan di tanah air, yakni sekitar Rp 240 juta.

Mobil yang mengusung kapasitas mesin hanya 1.0 liter dengan konfigurasi 3 silinder, didukung turbocharger yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 120 dk dan torsi 170 Nm ini akan diimpor utuh Ford Motor Indonesia dari Thailand. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa