Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modif Nissan March XS A/T 2011, Kado Valentine Gaya Maskulin

billy - Jumat, 22 April 2011 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Beruntung sekali Erlika Garnadi setelah menerima kado sebuah Nissan March XS A/T 2011, apalagi sudah dalam wujud dimodifikasi. Semakin spesial kala Suhaimi Manan, sang pasangan hidup memberikannya tepat di hari kasih sayang pada bulan Februari lalu.

Setelah dirunut ceritanya, segera setelah mobil dikirim dari showroom, city hatchback berkelir asli grey metallic ini langsung diajak keliling gerai aksesori dan rumah modifikasi.

No caption
No credit
No caption

"Saya suka bodi mungilnya, lebih gaya setelah didandani," senyum Cika, sapaan Erlika. Karena masih peruntukkan harian, gaya yang dipilihkan Suhaimi menjurus sporti dengan pemakaian komponen yang sifatnya plug and play alias tinggal pasang.

Diawali di area eksterior. Melalui rumah modifikasi Amadeus, satu set body kit label Extreme yang desainnya masih fresh didatangkan langsung dari Thailand. Paketnya meliputi lip bumper depan dan belakang serta side skirt model add-on berbahan plastik.

No caption
No credit
No caption

Sedikit sentuhan seperti ini saja sudah menyiratkan tampilan berbeda dibanding mobil sejenis lain. Apalagi dibubuhi lapisan stiker yang membalut bodi mulai bonnet hingga buritan. Paling mencolok di sektor kaki-kaki.

Lingkar roda sudah 'naik kelas' berdimensi 17x7 inci merek Raiden Project D01 yang dibalut ban Bridgestone Potenza ukuran 205/40/R17. Soal suspensi, masih mempertahankan bawaan pabrik. "Masih enak kok bantingannya," bangga pemukim kawasan Tanjung Duren, Jakbar ini.


Berikutnya, kualitas suara ikut ditingkatkan. Head unit Pioneer AVH 4250 yang menghuni panel baru yang mengintegrasi keluaran suara lewat speaker XM Audio. Lalu power amplifier JBL Grand Touring diandalkan untuk mendorong letupan bass dari subwoofer JBL 10 inci.

Semua dikemas apik dalam tatanan boks hasil instalasi gerai Auto Lestari Kreasindo di bilangan Kemayoran, Jakpus. Alhasil dengan segenap ubahan ini lebih menyiratkan sisi maskulin hingga menyisakan cerita mengesankan tersendiri.

Boleh juga nih! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa