Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kunci Mobil, Kurang dari Setengah Menit Beres

billy - Kamis, 25 Oktober 2012 | 08:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Kunci mobil Toyota Rush milik Adi Gunawan ketinggalan di dalam kabin, hal itu bikin panik wirausahawan muda ini. Tapi berkat Doho Sugondo, tak kurang dari 10 menit masalah itu langsung bisa diatasi, walaupun harus membayar jasa Rp 300 ribu. Berbekal alat khusus, pria yang akrab disapa Doho ini mampu membuka tanpa merusak karet kaca sedikitpun.

Nah, bagi Anda yang berada di seputaran Banjarnegara, bila mengalami ‘gangguan’ pada kunci mobil, langsung sambangi gerai spesialis kunci mobil ‘Prima’ di Jl. Pemuda (terminal bis lama), atau bisa telepon 0813-91140150 untuk jasa panggil. Doho, sang ahli yang dimaksud bilang, semua kunci mobil (hilang atau duplikat) mampu diselesaikan kurang dari setengah menit. “Asalkan yang sifatnya mekanikal dan tanpa chip,” jelasnya.

Umumnya duplikat kena tarif Rp 50 ribu. ”Tapi kalau tanpa contoh dan bentuk lekuknya beda seperti milik Honda Jazz, BMW juga Mercy dibanderol Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu,” jelas Doho.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa