Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Striping Baru Scoopy FI Thailand, Lebih Berani Dari Indonesia

billy - Jumat, 24 Mei 2013 | 15:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sama seperti di Indonesia, secara berkala sepeda motor yang dipasarkan di tanah air selalu disegarkan tampilannya dengan penggantian desain striping. Begitu juga dengan di Thailand, salah satu yang baru saja ganti striping adalah Honda Scoopy FI. Tidak seperti di Indonesia, di Thailand, konsep stripingnya jauh lebih berani..!!!

Totalnya ada tiga desain dengan konsep besar "New Honda Scoopy Happy Island Aloha". Nuansa pantai yang fun sengaja dihadirkan dalam tiga pilihan desain striping kali ini. Pertama adalah Active Boy – Monkey Do!, monyet yang aktif jadi ciri desain yang pertama.

Lalu ada Vivid Me – Sassy Jeans! yang punya ciri mata wanita dan resleting yang unik. Terakhir buat yang ingin tetap tampil elegan tanpa banyak warna-warna yang bertabrakan. Tema striping yang terakhir adalah Prestige Guy – Cool Gangsta!.

No caption
No credit
No caption


Sedang spesifikasinya tidak ada yang berubah. Motor ini tetap mengusung mesin 108 cc dengan injeksi PGM-FI. Klaim konsumsi bahan bakarnya adalah 53 km/liter dan memiliki seabreg fitur seperti bagasi luas 15,4 liter, pembuka jok model tombol dan lampu utama dengan teknologi projector.

Untuk harga, matik retro modern ini dijual 45.800 Bath atau sekitar Rp 15 jutaan dengan target penjualan 300 ribu unit setahun. (motorplus-online.com) 



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa