Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Gelar Program Trade In Soul GT Untuk Jurnalis

Dimas Pradopo - Rabu, 30 Mei 2012 | 07:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Hubungan baik antara Yamaha dengan media terjalin semakin erat lewat program Trade In Soul GT. Media mendapatkan perlakuan khusus diberikan kesempatan menukar motor mereka digantikan Soul GT baru dari Yamaha.

Penyerahan simbolis Soul GT untuk rekan-rekan media yang beruntung mengikuti program ini digelar di Yamaha DDS Jakarta, minggu lalu (23/5). Program istimewa ini dipersembahkan Yamaha saat launching Soul GT, 7 April lalu.

Media yang hadir meliput press conference peluncuran matik macho Yamaha itu langsung mendaftarkan namanya untuk proses trade in. Tercatat ada 36 jurnalis yang terhimpun mengikuti program akbar Yamaha ini.

”Program ini bertujuan mempererat hubungan dan kedekatan Yamaha dengan media serta bagian dari ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah membantu Yamaha dalam publikasi berita. Media menyambut antusias program ini, mereka bisa memiliki Soul GT dan merasakan kualitas dan keunggulan-keunggulannya,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing & Communication PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Soul GT diterima sangat baik di pasar Tanah Air. Matik macho lelaki itu berhasil mencuri perhatian konsumen satu bulan setelah peluncuran resminya. Dari hanya 2.024 unit di bulan lalu menjadi 35.052 unit di bulan April 2012, atau ada kenaikan 1.632 persen. Ini merupakan kontribusi terbesar buat total penjualan Yamaha bulan lalu yang mencapai mencapai 236.185 unit. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa