Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kapan Honda Menghadirkan Brio Satya Transmisi Otomatik?

Otomotifnet - Kamis, 9 Januari 2014 | 15:02 WIB
Kapan Honda Menghadirkan Brio Satya Matik?
Kapan Honda Menghadirkan Brio Satya Matik?

Kapan Honda Menghadirkan Brio Satya Matik?
Kapan Honda Menghadirkan Brio Satya Matik?
 
Bandung - Sejauh ini, penjualan mobil murah Honda Brio Satya terbilang lumayan, yang sejak diluncurkan September sampai akhir 2013 sudah terjual 4.958 unit. Sayang, dari semua tipe yang ditawarkan hanya bertransmisi manual. Padahal, banyak juga lo yang menanyakan transmisi otomatisnya.
 
Jadi kapan nih Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan Brio Satya transmisi otomatis? "Belum untuk saat ini dan dalam waktu dekat belum ada rencana. Kita masih akan mengandalkan Brio Satya manual karena ini yang kita tawarkan sebagai model entry-level dari Honda," jawab Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM, disela acara testdrive All New Odyssey hari ini (9/1/2014).
 
Honda Brio Satya memang sengaja diposisikan Honda sebagai mobil entry-level yang memang menyasar orang-orang yang baru ingin punya mobil, "Sehingga biasanya untuk orang-orang tersebut, harga harus terjangkau dan memang biasanya akan diawali dengan transmisi manual, yang masih favorit untuk pemakai mobil pertama. Jadi transmisi manual paling realistis dan terjangkau," tambah Jonfis.
 
Saat ini, Honda menawarkan Brio Satya dalam beberapa pilihan tipe, diantaranya Brio Satya tipe A dijual seharga Rp 106 juta, kemudian Brio Satya tipe S seharga Rp 111 juta dan tipe E dijual seharga Rp 117 juta. Semuanya ditawarkan dalam transmisi manual. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa