Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Persiapkan Crossover Berbahan Bakar Sel

Rabu, 11 Desember 2013 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Korea - Untuk berpartisipasi di pameran otomotif bergengsi Geneva Motor Show 2014, Maret mendatang, Hyundai sedang mempersiapkan konsep baru. Karakter mobil crossover didukung oleh bahan bakar sel. Untuk mengundang perhatian pembaca, pabrikan mobil Korea itu telah menampilkan sketsanya.

Hyundai telah melakukan investasi besar-besaran untuk teknologi bahan bakar sel dan sebagai proyek percontohan akan dilakukan pada Tucson. Adapun nama mobil konsep tersebut Intrado.

Sedikit bocoran, fitur dari sistem sel bahan bakar generasi berikut pada Intrado dikatakan lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan sistem kontemporer. Selain ada beberapa teknologi baru, Intrado juga akan akan memanfaatkan Fluidic Sculpture 2.0 yang sudah diterapkan pada Genesis 2015.

Pemakaian bahan ringan pada Intrado dengan tujuan untuk menjaga bobot kendaraan. Menurut para insinyur, beberapa bentuk komposit akan ada pada mobil konsep tersebut. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa