Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngeri, SUV Ford Explorer Versi Polisi Tenaganya 365 Dk!

Kamis, 22 Agustus 2013 | 06:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Pekan ini Ford Motor Co. mengumumkan produk khusus mobil polisi mereka yang berbasis SUV Ford Explorer. Seperti pabrikan lainnya, Ford juga menghadirkan sesuatu yang istimewa pada mobil polisi di Amerika.

Yup, mobil berjuluk Police Interceptor SUV ini mengandalkan mesin terkuat Explorer bertipe twin-turbocharged 3.5-liter EcoBoost V6 dengan tenaga 365 dk. Jauh lebih bertenaga dari edisi 2.0 liter Ecoboost yang hanya bertenaga 240 dk.

Sementara tampang dari luar, Police Interceptor SUV tampil sangar dengan dominasi kelir hitam dan decal POLICE putih besar di sisinya. Selain itu, untuk kelengkapan lainnya, tertanam lampu rotator dan Bull Bar di bumper depan.

“Kami melanjutkan untuk menawarkan sesuatu yang unik dan menarik bagi tiap konsumen. Pihak Police Advisory Board dan para pecinta mesin EcoBoost menginginkan sebuah mobil polisi yang dilengkapi mesin tersebut,” papar Gerry Koss, Ford fleet marketing manager.

“Mesin 3.5-liter EcoBoost menawarkan performa apik dan efisiensi bensin yang ekonomis. Itu artinya lembaga penegak hukum yang membutuhkan mobil berperforma tidak lagi perlu berkompromi. Nantinya platform yang sama akan berbagi dengan model lain,” sebut Bill Gubing, chief engineer untuk Police Interceptor. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa