Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio V Limited, Edisi Tertinggi si Cabe Rawit

Senin, 22 Juli 2013 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok – Di Tanah Air, predikat kecil-kecil cabe rawit patut disandang oleh citycar Honda Brio. Pasalnya, meski baru dirilis tahun lalu tapi dominasi penjualannya patut diperhitungkan. Nah, di pasar Thailand, Brio mendapat sentuhan yang mampu menaikan levelnya.

Yup, berjuluk Brio V Limited ini telah dilengkapi wiper belakang yang belum ada di model sebelumnya. Selain itu, panel pintu hatchback Brio yang sebelumnya hanya berupa kaca polos ditambahkan panel plastik dengan ornamen strip krom.

Sementara itu, di bagian depan juga terlihat minor change dengan aplikasi fog lamp bulat di bagian bumpernya.


Masuk ke kabin, terdapat penyegaran pada sektor headunit yang telah mengadopsi LCD double din dengan kemampuan MP3, USB dan konseksi Bluetooth. Tersedia pula sistem navigasi satelit yang terintegrasi panel monitor tersebut.

Sayangnya, tak ada ubahan pada sumber tenaganya. Dimana mesin bensin 1.2 liter SOHC i-VTEC berdaya 90 dk dan torsi 110 Nm masih menjadi andalannya. Oiya, Brio V Limited ini hanya ditawarkan dalam transmisi otomatis saja.

Harga Brio V Limited di pasar Thailand mencapai Rp 173 jutaan, atau lebih mahal Rp 7 jutaan dari Brio V automatic standar. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa