Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Indonesia Resmikan Salah Satu Dealer Terbesar di Asean

billy - Kamis, 18 Juli 2013 | 15:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Bekasi - Berkembangnya angka penjualan Ford di Tanah Air mengharuskan pabrikan asal Amerika tersebut memperluas jaringan dealernya. Dan pada Kamis (18/7), Ford merilis empat dealer 3S sekaligus di Bekasi, Cibubur, Batam dan Surabaya. Bahkan dealer Ford di Bekasi ini diklaim menjadi salah satu yang terbesar di Asean.

Matt Bradley, President Ford Asean menyatakan jika pembukaan dealer-dealer tersebut menggenapkan jumlah jaringannya di Indonesia menjadi 44.

Keempat gerai baru Ford dibangun dengan standar desain global Ford Brand@Retail, yang mewujudkan pilar brand Ford, yakni Quality, Green, Safe dan Smart dalam bentuk ruang fisik dealer.

"Berlanjutnya perluasan jaringan Ford membantu mendukung transformasi berbasis produk di Indonesia, dan semakin meningkatkan kenyamanan melalui jaringan fasilitas dan showroom dealer yang lebih luas," ujarnya.

Sebagai catatan, dealer Ford Nusantara Bekasi yang dibangun diatas lahan seluas 4.700 m2 dengan bangunan dua tingkat seluas 4.200 m2 menjadikannya salah satu dealer Ford terluas di Asean. Fasilitas yang diusung memiliki ruang showroom untuk 14 kendaraan dan kapasitas servis untuk 16 kendaraan.

"Investasi kami di fasilitas baru ini menggarisbawahi keyakinan kami dalam rencana One Ford dan akan memungkinkan kami untuk menyambut lebih banyak lagi pelanggan ke showroom," kata Joe Ferry, Dealer Principal Ford Nusantara Bekasi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa