Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Tourer, Versi MPV dari Honda Civic

Kamis, 20 Juni 2013 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Frankfurt Motor Show tahun ini akan menjadi tempat perdana kemunculan versi MPC dari Honda Civic. Honda Civic MPV ini akan punya dimensi yang lebih besar dari para pesaing dikelas ini.

Ford Focus Estate, KIA Ceed Sportswagon, akan menjadi pesaing mobil yang berjenis wagon dengan daya tampung 5 penumpang, sehingga bakal mendapatkan ruang bagasi yang ekstra luas.

Insinyur Senior Honda, Adrian Killham, mengatakan, kalau Honda Civic Tourer ini akan punya kelegaan kabin terbaik dikelasnya, yang berarti akan lebih besar dari luas bagasi Octavia Combi yang sebesar 610 liter.

Honda akan membekali Civic MPV ini dengan mesin diesel berkapasitas 1.6 liter, yang juga menggunakan mesin yang sama dengan Civic versi hatchback. Mesin ini hanya memiliki emisi gas buang kurang dari 100 gram perkilometer. 

Untuk versi tertinggi dari Civic Tourer ini, Honda berencana untuk menyematkan sistem suspensi dengan teknologi adaptif, yang akan membuat redaman kejut pada mobil ini semakin nyaman. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa