Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanggal 2 Bulan 2, 2 Skubek Baru Yamaha Mulai Dipasarkan!

billy - Kamis, 26 Januari 2012 | 15:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Meski sudah dikenalkan kepada publik di Bandung dan Bali, Yamaha Mio Fino dan Yamaha Mio J tetap belum bisa dipesan. Lalu kapan launchingnya? 

"Tanggal 2 bulan 2, dua produk khusus untuk wanita. Mio Fino dan Mio J akan mulai kami pasarkan," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President Director Yamaha Indonesia.

Pada awal Februari ini Yamaha Mio Fino dan Yamaha Mio J ini akan mulai diproduksi dan dijual. Tapi kabarnya prosesi launchingnya akan dilakukan berbeda. Masing-masing akan punya kegiatan khusus dalam peluncurannya sesuai dengan target market-nya.

"Pada awal Februari sudah bisa dipesan. Sedang untuk peluncuran Mio J, nanti akan kita undang lagi," ungkap Eko Prabowo, GM Promotion Yamaha Indonesia ketika ditemui kemarin siang (25/1).

Yamaha Mio Fino akan dijual dengan harga mulai Rp 13,5 jutaan untuk tipe fashion dan sporty. Sedang varian Mio Fino classic akan dilepas dengan harga Rp 13,65 juta.

Sedang Mio J yang mengusung teknologi injeksi bahan bakar belum ada keputusan harga jualnya. "Harga Mio J belum ada, tunggu saja," beber Eko. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa