Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda All New Vision 50, Spacy Bermesin 50cc Untuk Pasar Eropa

billy - Kamis, 10 November 2011 | 13:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Akhirnya Honda memperkenalkan skubek baru bermesin 50 cc untuk pasar Eropa. Honda All New Vision 50 ini menjadi skubek 50 cc pertama Honda untuk pasar Eropa dalam 10 tahun terakhir.

Dari bentuknya, skubek yang dirilis di EICMA Milan, Italia ini punya desain yang mirip Honda Vision atau Honda Spacy di Indonesia. Perbedaanya cuma pada mesinnya yang hanya 50 cc.

Meski cuma 50 cc tapi sudah berteknologi injeksi PGM-Fi. Konsumsi bahan bakarnya diklam bisa mencapai 51,8 kilometer dengan 1 liter bensin. Atau bisa menempuh 285 kilometer dalam kondisi tanki full 5,5 liter.


Asiknya, Honda begitu peduli pada safety, buktinya skubek kecil ini dibekali dengan combi brake system (CBS). Selain itu, pilihan peleknya pun ada dua. Ada yang berdiameter 14 inci dan 16 inci. Daya tampung bagasinya juga maksimal, bisa memuat satu helm full face,

Di Eropa, Honda menjual Vision 50 ini dalam beberapa pilihan warna. Mulai dari Pearl Procyon Black, Pearl White, Boss Grey Metallic, Candy Aruja Blue, dan Candy Lucid Red. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa