Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda India Ingin Serius Main Moge

billy - Kamis, 21 Juli 2011 | 09:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Honda di India nampaknya semakin agresif setelah bercerai dengan partnernya yakni Hero Motors. Pabrikan sayap mengepak ini berniat untuk mengembangkan sayapnya ke sektor pasar premium setelah tak lama meluncurkan produk premium pertamanya di India, Honda CBR 250.

"Kami sedang melakukan sejumlah kegiatan untuk memperkuat brand Honda" kata Makato Yoshii, operating head (south and west), Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI).

Seperti dilaporkan motorbeam India, Ia menegaskan bahwa Honda sedang berniat menambah line up produk sepeda motornya di India. Utamanya yang memiliki kapasitas mesin besar. Bahkan Yoshii menegaskan kalau line up modelnya beragam dari 500cc hingga 1000cc.

"Kami mempunyai berbagai produk mulai dari 50cc hingga 1800cc, namun motor berkapasitas kecil kurang disukai disini. Honda sedang mengincar untuk meluncurkan motor berkapasitas 500cc dan 1000cc di India," tambahnya.

Untuk motor berkapasitas 1000cc Honda memiliki berbagai tipe yang bisa dijual seperti CB 1000 dan CBR 1000. Namun untuk motor berkapasitas setengah liter saat ini baru ada varian CBF 500.

Sayangnya di Indonesia, Honda belum berniat untuk menggelontorkan motor berkapasitas mesin besar. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa