Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Targetkan Jual 2000 Unit CBR 150R Tiap Bulan

billy - Kamis, 30 Juni 2011 | 18:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Dijual dengan harga Rp 33 juta (on the Jakarta), PT Astra Honda Motor (AHM) berani pasang target tinggi hingga 2.000 unit perbulan.

Untuk memenuhi kebutuhan unit sebanyak itu, motor ini didatangkan langsung dari Thailand secara CBU. "Jumlah pengirimannya menyesuaikan kebutuhan di Indonesia. Tergantung kita minta berapa," ungkap Johanes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Target ini dirasa cukup kompetitif bila disandingkan dengan kompetitornya. "Jika dibandingkan kompetitor, model ini punya daya saing yang baik," buka Yusuke Hori, President Director PT AHM.

Honda CBR 150R mengadopsi mesin 4-tak satu silinder dengan konstruksi kepala silinder DOHC. Sistem pendinginannya sudah dilengkapi radiator dan punya injeksi bahan bakar PGMF-i.

Secara harga, Honda CBR 150R akan langsung head to head dengan Kawasaki Ninja 150RR yang sama-sama dilepas Rp 33 jutaan. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa