Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sementara Hanya 190 Dealer Honda Yang Menjual Honda CBR 250R

billy - Senin, 28 Februari 2011 | 09:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Sementara ini, Honda CBR 250R baru bisa diperoleh lewat 190 jaringan dealernya di seluruh Indonesia. Honda memiliki kriteria khusus untuk jaringan penjualan Honda CBR 250R.

"Yang pasti jaringan penjualannya harus memiliki fasilitas bengkel mulai dari showroom, menyediakan fasilitas service dan menyediakan spare part," buka Wedijanto Widarso, Senior Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Ke 190 jaringan penjualan ini juga sudah memiliki mekanik yang telah di training khusus untuk menangani perawatan Honda CBR 250R. Maklum, motor 250cc ini mengusung banyak teknologi terkini.

Seperti konstruksi kepala silinder DOHC yang unik karena dilengkapi dengan rocker arm, lalu teknologi injeksi bahan bakar PGM-Fi dan yang paling baru di Indonesia adalah fitur Antilock Bracking System (ABS).

"Tahap awal baru 250 mekanik di 190 jaringan penjualan. Tapi nantinya akan makin banyak mekanik yang di training dan makin luas jaringan penjualannya," jelas pria ramah ini. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa