Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Awal Mei Dikirim ke Konsumen, Inden Chevrolet Spin Sesuai Urutan

Jumat, 26 April 2013 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mulai besok, 25 April 2013, bertepatan dengan peluncuran resmi Chevrolet Spin di Indonesia, GM Indonesia mengatakan akan segera mengirimkan unit-unit MPV tujuh penumpangnya itu di awal Mei 2013.

"Kita akan kirimkan Chevrolet Spin kepada konsumen mulai awal Mei 2013, secara bertahap sesuai dengan urutan pemesanan paling awal," ujar Direktur Public Relation GM Indonesia, Maria Sidabutar.

Meski tetap harus menunggu, namun ia memastikan kalau stok Chevrolet Spin di pabrik baru GM Indonesia sudah tersedia, sehingga konsumen tak harus sampai menunggu terlalu lama.

"Ya itu tadi, sebenarnya bukan inden. Konsumen menunggu karena antrian sesuai dengan urutan kapan ia memesan. Kecuali yang ada di daerah-daerah terpencil, ya memang agak sedikit lebih lama ya, tapi semua sesuai jadwal kok," paparnya.

Sementara itu, Chevrolet Spin dijatahkan kapasitas produksinya sekitar 40 ribu unit pertahun, sehingga dalam satu bulannya, bisa melayani permintaan sekitar 3.000 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa