Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mugen Rilis Aksesoris Resmi Honda New CR-V

Minggu, 30 Desember 2012 | 18:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo – Selain Modulo, nama produsen aksesoris aftermarket bagi Honda adalah Mugen. Nah, seolah tak mau kalah dengan rekanannya yang telah menyuplai aksesoris bagi New CR-V

Berbeda dengan tampilan versi Modulo yang elegan, piranti bodi kit dari Mugen tampil lebih gagah dan segar. Rencananya, desain ini akan mendebut di Tokyo Auto Salon yang akan diadakan pertengahan Januari 2013.

Perubahan yang terjadi terlihat lebih sporty dari bentuk grille yang lebih besar dengan baluran aluminium bar, serta bumper depan dan pada trim fender dengan aksen warna krom dan juga penambahan side skirts sport.

Pada bagian belakang juga telah mendapat paket bumper baru lengkap dengan ujung pipa knalpot sport. Untuk terlihat lebih aerodinamis pada Mugen CR-V bagian belakang ditambahkan roof spoiler.

Selain itu, untuk melengkapi perubahan eksterior, Mugen juga menambahkan satu set velg alloy lengkap dengan sistem suspensi kit yang lebih pendek. Sedang untuk rincian interior masih belum dapat diketahui perubahan apa saja yang akan terjadi hingga ajang Tokyo Auto Salon 2013 digelar.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa