Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio MPV, 7 Seater Yang Siap Melawan Avanza Xenia Ertiga

Iday - Kamis, 27 September 2012 | 12:18 WIB
Honda Brio MPV Siap Melawan Avanza Xenia Ertiga
Honda Brio MPV Siap Melawan Avanza Xenia Ertiga

Otomotifnet.com - Ledakan yang dihadirkan oleh Honda Brio hatchback, sepertinya akan diteruskan ketika Honda Prospect Motor melahirakan Honda Brio MPV di 2014 mendatang. Bahkan, Brio MPV siap untuk melawan low MPV mapan!

 
Terutama dari segi harga, Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan, Brio MPV akan punya posisi harga jual tidak jauh berbeda dengan lawan-lawan di kelasnya seperti Avanza Xenia dan juga Ertiga.
 
"Kita akan posisikan harga Brio MPV di segmen MPV yang ramai pesertanya, segmen low MPV seperti Avanza, Xenia, juga Ertiga. Namun tetap dibawah Honda Freed," ujar Jonfis.
 
Sehingga, di tahun kelahirannya nanti, Honda memastikan akan ikut juga bertarung di segmen low MPV yang saat ini masih didominasi duet kembar Avanza Xenia.
 
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa