Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Picanto SE, Varian Baru Picanto di Indonesia

Rabu, 25 Juli 2012 | 14:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Raja Citycar di tanah air, KIA All New Picanto mau tidak mau harus terus berbenah untuk bisa tetap eksis ditengah semakin ketatnya persaingan segmen citycar di tanah air.

Itu yang dibaca oleh KIA Mobil Indonesia, dengan menghadirkan varian baru KIA All New Picanto Options SE. Apa-apa saja yang berubah?

"Perubahan paling kentara bisa dilihat dari desain peleknya yang baru. Juga kini ada indikator suhu mesin di meter clusternya," ujar Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono.

Selain dua fitur terbaru itu, KIA juga menyuguhkan kaca film Solar Gard sebagai fitur standar dari Picanto Options SE ini. Juga ada tambahan segitiga pengaman dan kotak P3K.

"Harapannya, masyarakat semakin menyukai KIA All New Picanto, karena makin segar dengan adanya penambahan fitur-fitur baru tersebut," tambah Hartanto. 

Sementara untuk urusan mesin, KIA masih mempercayakan mesin Kappa terbaru berkapasitas 1248cc Dual CVVT yang mampu menembus hingga 87 ps pada 6.000 rpm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa