Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Penampakan SUV KIA Sorento 2014

Senin, 30 Juli 2012 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Meski belum dirilis resmi, namun sosok SUV anyar Kia Sorento sudah tampil lebih dulu melalui dunia maya. Bocoran foto dan video ini menampilkan sosok New Sorento berwarna putih dengan desain modern khas Kia.

Pada generasi terakhir ini, Sorento akan dijual sebagai model 2014 di wilayah Amerika Utara. Tampak ubahan terjadi pada bagian depan yang kini mengaplikasi gril ‘Tiger Nose’ mirip saudaranya New Sportage. Selain itu, buritan juga diubah dengan rear lamp dan bumper baru. Serta penambahan panjang pada sasis.

Selain itu, fitur cluster LCD instrumen didesain ulang dengan konsol tengah baru dan layar 7-inci. Lalu panel kontrol audio dan AC juga didesain lebih modern dan berkelas.

Agar makin menarik, konsol tengah dibuat lebih rendah dan didesain ulang dengan tuas kulit pada model transmisi otomatis. Selain itu, Kia mengklaim telah melengkapi kabin Sorento versi lima atau tujuh penumpang dengan bahan yang lebih lembut dari sebelumnya.

Urusan mesin, Kia mengandalkan bermacam tipe pada Sorento. Hal ini tergantung regulasi emisi tiap wilayah. Sebagai contoh, Sorento wilayah Eropa mengandalkan mesin turbo diesel 2.2 liter bertenaga 194 dk. Sementara Sorento di Amerika mengandalkan mesin bensin V6 3.6 liter berdaya 276 dk.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa