Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Indonesia Tak Gentar Ditinggal Rossi

Editor - Selasa, 24 Agustus 2010 | 13:54 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Nama besar Yamaha tak bisa dipisahkan dengan sosok Valentino Rossi. Selama tujuh tahun belakangan ini, sang juara dunia MotoGP seolah menjadi icon yang mengiringi kesuksesan Yamaha di dunia termasuk di Indonesia.

Baik secara image di balap, maupun secara penjualan. Di Indonesia, Rossi menjadi bintang iklan untuk beberapa produk Yamaha. Namun setelah Valentino Rossi memutuskan pindah ke Ducati mulai musim 2011 mendatang, maka Yamaha akan kehilangan iconnya?

“Rossi akan menjadi memory yang tak terlupakan bagi Yamaha. Tapi kita harus tetap optimis meski tanpa Valentine Rossi.” yakin Dyonisius Bety, Presiden Director PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

“Promo di balap dan MotoGP akan tetap dilakukan. Bahkan sebelum ada Rossi dan saat Yamaha belum menang pun kita sudah support balap,” lanjutnya. Yamaha juga akan terus konsisten mensupport tayangan MotoGP di Indonesia.

Pria energik ini juga menegaskan kalau saat ini Yamaha juga punya bintang yang tak kalah bagusnya, siapa lagi kalau bukan Jorge Lorenzo dan Ben Spies. Dan keduanya pun dianggap bisa menjadi ikon baru pengganti Rossi.

Bahkan bila selama ini kemenangan Yamaha dianggap lebih banyak karena Rossi. Sepeninggalan Rossi presepsi ini justru bisa diubah dan akan lebih terlihat motor buatan Yamaha sebagai faktor utama penentu kemenangan.

“Yang terpenting adalah memenangkan hati konsumen lewat produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik,” ungkap Dyonisius Bety. Meski begitu Yamaha belum berniat mengganti iklan Rossi sampai akhir tahun.

“Selama masih terikat kontrak dengan Yamaha, masih akan dipakai. Baru tahun depan kita ganti,” jelasnya. Wah siap-siap ganti bintang iklan dong.   

Penulis/Foto:Popo/Yamaha

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa