Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arek Suroboyo Kaget, Motor Bebek Tarik Mobil

Editor - Selasa, 10 Agustus 2010 | 09:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Kampanye tagline “Tarikan Kuat, Bahan Bakar Hemat” TVS Neo X3i yang dilakukan PT TVS Motor Company Indonesia bersama jaringan main dealer dan dealer TVS di seluruh Indonesia terbilang out of the box. Bayangkan, bebek TVS Neo X31 yang berkapasitas 110 cc dipaksa menarik mobil dengan bobot sekitar 2,9 ton. Hemmmm…..onok-onok ae rek! (ada-ada saja, red).

“Sesuai tagline-nya, TVS Neo X3i memiliki perbaduan sempurna dua kebutuhan konsumen Indonesia yaitu tarikan yang kuat dan hemat bahan bakar. Dan lewat acara TVS Neo X3i Extra Pulling Power, masyarakat bisa melihat langsung bahwa bebek TVS 110 cc terbukti handal dan tanggung,” beber Nurlida Fatmikasari, Corporate Communication, PT TVS Motor Company Indonesia.

TVS Neo X3i Extra Pulling Power menjadi menu spesial di setiap acara peluncuran TVS Neo X3i di seluruh jaringan main dealer dan dealer TVS se-Indonesia.  Yaitu bebek TVS Neo X3i buat menarik beban berupa mobil dengan bobot sekitar 2,9 ton (Mitsubishi Double Cabin plus penumpang) dengan kondisi transmisi netral sambil diiringi puluhan komunitas yang tergabung dalam TVS Motor Company.

“Acara TVS Neo X3i Extra Pulling Power akan kami gelar lebih dari 100 titik di berbagai kota di tanah air. Seperti Manado, Makassar, Bandung, Surabaya dan akan menyusul kota-kota lainnya,” lanjut Mieke, sapaan karib Nurlida Fatmikasari.

Akhir bulan lalu (24/7), OTOMOTIFNET.com turut menyaksikan secara langsung aksi TVS Neo X3i Extra Pulling Power di kota Manado, Sulawesi Utara. Lanjut akhir pekan lalu, Sabtu (7/8), OTOMOTIFNET.com juga melihat aksi serupa di kota Surabaya, Jawa Timur.

Pada hari yang sama, TVS Neo X3i Extra Pulling Power juga digelar di Semarang. Lanjut hari berikutnya, Minggu (8/8) acara serupa juga digelar di kota Sidoarjo dan Nganjuk, Jawa Timur, serta Bagansiapiapi, Riau, Sumatera Barat.

Di Surabaya mengambil rute mulai dari pelataran main dealer TVS Surabaya (Jl. A. Yani No.36A) menuju arah kebon binatang Surabaya – Jl. Diponegoro – Jl. Basuki Rahmat – TP Grahadi – Taman Bungkul dan kembali menuju TVS Surabaya.

Hampir disetiap rute yang dilalui, aksi motor tarik mobil ini menjadi pusat perhatian masyarakat. Antara heran, penasaran sampai rasa tidak percaya. Hampir di setiap pemberhentian, masyarakat berkerumun ingin melihat dari dekat.

Bagi masyarakat yang ingin membuktikan sendiri, hari esoknya, Minggu (8/8) bersamaan dengan acara U Mild U Bikers di Juanda,  TVS Neo X3i Extra Pulling Power dibuka untuk umum sebagai ridernya. Dan banyak pengunjung di situ membuktikan sendiri bahwa TVS Neo X3i terbukti mampu menarik beban berupa mobil dengan bobot sekitar 2,9 ton.

“Lewat acara seperti ini kami berharap konsumen di Jawa Timur, khususnya Surabaya, akan lebih pintar memilih motor berkualitas. TVS Neo X3i harganya kompetitif dan memiliki fitur-fitur unik yang tidak dimiliki motor lain di kelasnya,” ujar Ir. H. Bambang Setiawan, Direktur Utama PT Perdana Raya Mandiri, regional distributor TVS untuk wilayah Jawa Timur.

Salut buat Aksi Extra Pulling Power-nya!

Penulis/Foto : AZ

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa