Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda PCX Hanya Dijual di 75 Dealer Eksklusif

Editor - Kamis, 17 Juni 2010 | 09:39 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Rupanya tidak semua jaringan penjualan Honda di Indonesia akan menjual varian baru Honda PCX. Hanya ada 75 dealer eksklusif yang dipilih untuk melayani penjualan dan perawatan skutik premium Honda ini.

“Totalnya ada 75 dealer dan sebagian besar tentunya ada di Jawa,” buka Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning And Analysis Division PT AHM. “Di dealer eksklusif ini pelayanan yang akan diberikan juga eksklusif,” lanjutnya.

Tentunya ada beberapa alasan yang membuat AHM hanya memilih beberapa dealer eksklusif. Yang pertama tentunya karena target penjualan Honda PCX ini tidak banyak. “Perbulannya kita hanya targetkan 250 unit saja,” ungkap Julius Aslan, Marketing Director PT AHM.

Dan alasan yang kedua adalah karena ada banyak fitur serta teknologi baru pada skutik premium ini. Yang tentunya membutuhkan perawatan dengan tools dan skill mekanik khusus. “Training ke pada mekanik-mekanik di jaringan Honda terus dilakukan secara bertahap, jadi belum bisa menyeluruh,” jelas Julius Aslan.

Meski begitu, setidaknya ada beberapa pelayanan yang bisa dinikmati. Diantaranya, akan didahulukan saat service. “Pemilik PCX tidak perlu antri karena akan didahulukan penangannya,” jelas Agustinus Indraputra.

Wah, enak banget!

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa