Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ken Nagai, Pemimpin Baru BAF Targetkan Kenaikan Penjualan Yamaha

Editor - Selasa, 9 Maret 2010 | 17:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Ken Nagai, Akan meneruskan strategi lama

OTOMOTIFNET - Perusahaan pembiayaan resmi khusus Yamaha, PT Bussan Auto Finance (BAF) melakukan pergantian diposisi Presiden Direktur. Posisi ini sebelumnya diisi oleh Mutsuo Harada dan saat ini ditempati oleh Ken Nagai.

Ken Nagai sendiri sudah masuk diinduk perusahaan BAF, Mitsui & Co.,Ltd  sejak tahun 1985. Beliau juga berpengalaman pada bisnis kendaraan bermotor diluar Jepang. Yakni, di Venezuela, Jerman hingga Chile. Kepemimpinan Ken Nagai di BAF sudah dimulai sejak tanggal 25 Februari 2010.

Dibawah kepemimpinannya, BAF menargetkan kenaikan penjualan tahun ini. Yakni, sebesar 950.000 unit. Sebelumnya tahun 2009 BAF sukses menjual Yamaha sebesar 900.000 unit, atau sekitar 45 persen dari total penjualan kredit Yamaha.

“BAF akan terus dikembangkan. Namun, perubahan yang terjadi tidaklah signifikan, yakni disektor pembiayaan dan hospitality yang akan dikembangkan lebih jauh. Sedangkan strategi lama yang baik akan diteruskan,” ungkap Ken Nagai.

Salah satu strategi yang digunakan oleh BAF tahun ini yaitu menambah jumlah dealer sebanyak 31 dealer baru di seluruh Indonesia.

Selain itu BAF juga tidak akan menggunakan strategi yang price war. Akan tetapi lebih menyasar kepada people dan process dengan cara memudahkan proses pembiayaan dan mempercepat sampainya motor ke konsumen.

Program CSR seperti donor darah, juga akan terus dipertahankan oleh pimpinan baru ini. Harapannya BAF lebih mudah masuk ke hati konsumen dengan acara-acara sosial.

Penulis/Foto: Ilham
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa