Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen Yamaha Makan Malam Bareng Lorenzo di Bandung

Editor - Sabtu, 27 Februari 2010 | 23:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Jorge Lorenzo akhirnya secara resmi kembali mengunjungi Indonesia dalam rangka memenuhi undangan Yamaha di dua kota. Dan kota pertama yang dikunjungi runner up MotoGP musim lalu itu adalah kota Parahyangan Bandung.

Dan tepat di hari pertama Sabtu (27/02) kunjungannya di kota Bandung, Yamaha langsung menggelar acara Gala Dinner atau makan malam bareng Jorge Lorenzo di Hotel Hilton Bandung. Acara makan malam bareng Lorenzo ini pun dihadiri tidak kurang dari 500 konsumen yang beruntung, termasuk klub Yamaha yang diundang oleh Yamaha.

“Senang rasanya bisa kembali berada di Indonesia, melakukan makan malam bersama konsumen Yamaha di sini adalah hal yang unik. Tentunya dengan semangat Semakin Di Depan yang menjadi motto Yamaha di Indonesia, saya yakin Yamaha akan tetap mampu menjadi yang terbaik,” ungkap Lorenzo sesaat setelah muncul di panggung utama.

Selain menyapa semua konsumen dan semua orang yang hadir malam itu, Lorenzo juga meresmikan penggunaan slogan “Semakin Di Depan” yang akan digunakannya pada musim 2010. Bersama para petinggi Yamaha Indonesia, Lorenzo akhirnya membuka tirai dan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengabadikan fotonya bersama motor Yamaha YZF-M1.

No caption
No credit
No caption

Lorenzo dan managernya siap memulai gala dinner bareng konsumen Yamaha (kiri), Lorenzo sempat bercanda dengan salah seorang anak kecil sesaat sebelum berfoto bareng (kanan)

“Mendatangkan pembalap jawara seperti Lorenzo ke Indonesia, memang menjadi komitmen Yamaha Indonesia. Apalagi untuk MotoGP musim 2010, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan menggunaan slogan ini. Tentunya kami juga berharap, dengan adanya bahasa Indonesia pada motor juara dunia ini, menjadi kebanggaan terbesar Indonesia dan Yamaha khususnya di ajang dunia,” papar Vincent Mulyono, Marketing Director Yamaha Indonesia.

Usai membuka selubung dan meresmikan tagline Yamaha Semakin Di Depan, para konsumen juga diajak untuk berfoto bersama yang dibagi dalam beberapa kelompok. Hingga akhirnya beberapa orang konsumen merasa terharu sembari menangis karena mendapat kesempatan yang sangat berharga itu.


Sesi foto bareng dengan konsumen Yamaha yang beruntung

Namun ini bukan akhir dari kunjungan Lorenzo di Bandung, karena keesokan harinya yaitu Minggu (28/02), Lorenzo akan kembali berjumpa dengan fansnya yang akan digelar di Bandung Supermall. So, bagi kamu yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan ya...!

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa