Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh! Nissan Juke dan March Direcall

billy - Senin, 27 Februari 2012 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Nissan Juke kembali terkena masalah, yang menyebabkan ratusan ribu unit harus ditarik dari pasaran. Bahkan, penarikan kembali ini juga mengikut sertakan citycar andalan Nissan March. Ada masalah apa?

Nissan harus menarik sebanyak 250 ribu unit Juke dan March karena diduga ada permasalahan pada sistem injeksinya, yang bisa membuat kebocoran bahan bakar. Selain performa mesin menurun, potensi kebakaran juga membayangi permasalahan tersebut.

Nissan Juke asal Inggris dan Nissan March asal India yang terkena dampak permasalahan tersebut. Namun, juru bicara Nissan melaporkan belum ada insiden terkait dengan permasalahan tersebut.

Nissan Juke dan March yang direcall tersebut diproduksi antara Agustus 2009 sampai Januari 2012, dengan komposisi sebanyak 93 ribu terjadi di Jepang, dan sisanya di seluruh dunia. Bagaimana dengan Indonesia? (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa