Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Cruze Facelift Siap Membuka 2012

billy - Rabu, 4 Januari 2012 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Tahun baru juga harus menghasilkan pencapaian yang meningkat. Di tahun naga air ini yang katanya tahun perubahan menuju kemakmuran. General Motor juga melakukan makeover pada Chevrolet Cruze yang menarik.

Muncul di 2008 dan meluncur di pasaran pada pertengahan 2009. Cruze memiliki peminat dari para pengendara. Cruze meraih penjualan tertinggi bagi GM untuk kelas mobil sedan kompak 4 pintu. Penjualan global terhitung 1 juta unit.

Bagaimana perubahannya? Kita lihat mulai dari bagian depannya. Model Cruze 2009 tampil dengan bemper ber grill seperti sarang lebah, sekarang gril depannya multi-slab lurus dengan penampakkan tegas dan aksen runcing di tengah.

Saringan udaranya bertransformasi dari yang dulunya segi empat menjadi segi enam. Tampilan lamp nya menyerupai segitiga siku-siku. Semakin runcing dan berkesan sporty.

Sekarang masuk ke uusan mesin. Akan ada transpantasi mesin terbaru dari Captiva ke dalam Cruze. Sebuah mesin VCDI berkapasitas 2.200 cc. Mesin ini dipilih karena lebih irit bbm serta mudah untuk dikendarai.

GM juga akan melakukan inovasi terhadap klan berikutnya untuk mesin bensin berteknologi ramah lingkungan. Bakal tertanam di Cruze di edisi tahun berikutnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa