Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tak Lagi Sediakan Cicilan Rp 2,5 Juta Perbulan

billy - Jumat, 23 Desember 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Beberapa waktu lalu, pabrikan mobil Honda Prospect Motor (HPM) sempat mengadakan promo bertajuk ‘Saatnya Punya Honda’ yang responnya cukup baik di masyarakat.

Sebab program yang tersedia khusus untuk pembelian  Honda Jazz S dan Honda Freed S ini menyediakan cicilan ringan Rp 2,5 juta/bulan selama 3 tahun serta, Uang Muka (Down Payment) 20 persen. Namun sayang, promo tersebut sudah tak lagi ada.

“Sudah sejak beberapa waktu lalu kami tidak lagi menyediakan promo cicilan Rp 2,5 juta/bulan. Ini karena pihak perusahaan leasing merasa keberatan akan promo tersebut. Padahal sambutan masyarakat lumayan ramai,” pungkas Dini, Sales Counter Honda Cibubur saat ditemui pada Rabu (21/12).

Dan saat ini, Honda menawarkan Freed S dengan cicilan sebesar Rp 6,3 juta/bulan selama 3 tahun dengan DP 20 persen sebesar Rp 73,6 juta. Sementara Jazz S M/T dapat dicicil Rp 5,2 juta/bulan selama 3 tahun dengan DP 20 persen sekitar Rp 61,1 juta. 

Promo ‘Saatnya Punya Honda’ diluncurkan pada pertengahan tahun lalu di ajang IIMS 2011. Tujuannya tak lain untuk mmpermudah masyarakat dalam memiliki mobil Honda. Serta menggenjot target penjualan Honda di 2011 sebanyak 54 ribu unit. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa