Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Accord Coupe Supercharger, Siap Ubah Persepsi

billy - Senin, 7 November 2011 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Las Vegas – Sebagai produk medium, Honda Accord identik dengan kesan mewah dan kaku layaknya mobil bapak-bapak. Namun jangan salah, sebab persepsi anda akan jauh berbeda setelah menengok Accord Coupe yang disusupi perangkat supercharger yang satu ini.

Yup, Honda Factory Performance sukses mengaplikasi perangkat supercharger prototipe pada mesin V6 bervolume 3.5 liter VTEC dari Accord Coupe yang ditampilkan di ajang SEMA Show 2011 pekan ini.

Hasilnya supercharger yang dibantu dengan tambahan intake dan exhaust sistem baru mampu mendongkrak tenaga Accord Coupe hingga 64 dk dari versi standarnya. Tepatnya dari 271 dk menjadi 335 dk. 

Nah, agar tak hanya menjadi bertambah buas di sektor tenaga, HFP juga mempermak tampang Accord Coupe makin sangar. Terlihat dari laburan putih bergrafis hitam yang minimalis, serta perangkat aksesoris bolt on seperti sistem suspensi dan body kit HFP.

So, gak kaku lagi kan? (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa