Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masuknya Nissan NV200 ke Indonesia Makin Dekat

billy - Jumat, 5 Agustus 2011 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar masuknya MPV low, Nissan NV200 ke Tanah Air makin santer. Dan kini, Takayuki Kimura, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyatakan jika mobil yang dijuluki ‘Baby Serena’ ini sedang memasuki tahap study untuk masuk ke Indonesia.

“Kami sedang dalam tahap mempelajari pasar NV 200 di Indonesia. Saya rasa mobil ini merupakan kandidat bagus untuk menjadi kendaraan pilihan keluarga Indonesia. Saat ini kami berfokus dengan pemilihan mesin yang tepat,”urai Kimura disela buka bersama di dealer Infiniti, Pondok Indah pada Kamis (4/8).

NV 200 sendiri merupakan MPV tujuh penumpang yang diproyeksikan menjadi taksi di New York, Amerika pada 2013 mendatang. Di negeri Paman Sam tersebut, NV 200 mengandalkan mesin mesin 4-silinder yang berkapasitas 2.0 liter.

“Bisa saja versi Indonesia mencangkok mesin berkapasitas lebih kecil. Seperti milik Livina,” tandas Kimura sembari menyatakan dirinya belum dapat mengatakan kapan peluncuran NV 200. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa