Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Elantra Coupe, Penantang Honda Civic

billy - Kamis, 9 Juni 2011 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Los Angeles – Hyundai siap memboyong Elantra Coupe di ajang Los Angeles Auto Show 2011 bulan November mendatang. Hal ini seolah menjadi jawaban Hyundai atas tantangan pabrikan Jepang, Honda yang merilis mobil sport Civic Coupe Si pada awal tahun.

Meski belum menampilkan sosok aslinya, tetapi foto Elantra Coupe sudah ditunjukan pada pemilik jaringan Hyundai di Amerika. “Mereka menunjukan foto Elantra Coupe, dan mobil tersebut sangat mengagumkan,” ungkap Doug Fox, pemilik dealer Hyundai di kota Ann Arbor, Michigan.

Kabarnya, sosok Elantra Coupe memiliki gabungan aura sporty dari desain coupe, serta nuansa mewah dari rancangannya yang mengambil dari sudut full size sedan, Sonata.

Tak hanya menjanjikan tampang sangar, Elantra Coupe juga dibekali mesin yang bertenaga. Yakni mesin 1.8-liter berdaya 148 dk yang terpasang di varian sedannya. Mesin ini dibekali transmisi 6-speed manual dan 6-speed otomatis.

Bahkan pada versi teratasnya R-Spec bakal dibekali mesin 1.6-liter turbocharged berdaya 208 dk, layaknya yang dicangkok pada sportcar Hyundai Veloster. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa